Besok Taaruf Mahasiswa Baru UISU TA 2017/2018

Besok Taaruf Mahasiswa Baru UISU TA 2017/2018

MEDAN-Besok Selasa (5/9) UISU akan menggelar kegiatan perkenalan untuk mahasiswa baru UISU TA 2017/2018. Kegiatan perkenalan atau taaruf untuk mahasiswa baru UISU itu merupakan agenda kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk mahasiswa baru yang akan melanjutkan pendidikan tinggi di 9 (Sembilan) fakultas di lingkungan UISU.

Kepala Humas UISU, Zakaria Siregar. S.Sos,. MSP mengatakan bahwa kegiatan pra taaruf sudah dilaksanakan masing-masing Fakultas sejak Senin (4/9). “Masing-masing fakultas menyampaikan pembekalan dan persiapan yang harus dilakukan setiap mahasiswa baru UISU,”katanya. Jadwal selanjutnya, taaruf akan dibuka secara resmi pada Selasa (5/9) dan berakhir Rabu (6/9)

Dengan pelaksanaan taaruf ini diharapkan mahasiswa baru yang akan memulai pendidikan tingginya di UISU dapat mengetahui dan mengenal pendidikan di kampus UISU. Termasuk, pada hari Jumat hingga Minggu (8-10/9) akan dilanjutkan dengan kegiatan belanegara yang akan berlangsung kerjasama UISU dengan Konsekhanudnas III Medan.

Direncanakan pada pembukaan taaruf besok akan hadir Koordinator Kopertis Wilayah I Medan Prof Dr. Dian Armanto untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan taaruf mahasiswa baru UISU TA 2017/2018. Selain itu, juga akan hadir Ketua Pembina Yayasan UISU. Hamdy Oesman Delikhan Al Hajj beserta anggota Pembina lainnya. Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. Dr. Zainuddin MPd beserta seluruh pengurus lainnya. Rektor UISU, Prof. Dr. Ir. Mhd. Asaad, MSi serta unsur pimpinan di Biro Rektor UISU, Dekan dan pembantu dekan serta pimpinan prodi yang ada di lingkungan UISU. (adm)