Mahasiswa Komunikasi se-Kota Medan Rakercab di UISU

Mahasiswa Komunikasi se-Kota Medan Rakercab di UISU

Membangun Karakter dan Potensi Diri

MEDAN-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai Perguruan Tinggi di Medan yang tegabung dalam Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) menggelar rapat kerja cabang Medan di Aula Yayasan UISU di Aula YayasanUniversitas Islam Sumatera Utara (UISU) Jalan SM Raja Medan kemarin (18/5).

Selain mahasiswa UISU, hadir perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari USU, UMSU, UINSU, UNDHAR, USM, UMA,dan STIK-P. Rapat Kerja yang mengusung tema Building character,self potensial and solidarity for IMIKI with integrity juga dihadiri Dekan FISIP UISU Dra.FauziahDongoran,MA, Ketua Prodi IlmuKomunikasi UISU RidwanNasution,S.Sos,M.Kom.I, Ketua Prodi Administrasi Negara Samsul Bahri Pane,S.Sos,MAP,  Hadir juga  Kepala Humas Biro Rektor UISU, Humas Zakaria SiregarS.Sos,M.SP yang juga dosen Prodi Ilmu  Komunikasi UISU, serta  Dra.Nadra,M.Si,

Kepala Humas UISU, Zakaria Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan peserta rapat. Pihaknya berharap, kegiatan yang berbasis keilmuan dan program studi ini dapat menjadi awal yang positif untuk pengembangan Program Studi Ilmu Komunikasi, khususnya di UISU.

Pada saat yang sama, Rapat Kerja yang diselenggarakan juga diharapkan dapat melahirkan program kerja yang benar-benar nyata dan konkrit khususnya dalam meningkatkan kemampuan akademik seluruh mahasiswa komunikasi. “Jangan terjebak pada perdebatan wacana tetapi harus lebih mengarah kepada aksi nyata program kerja yang akan dilaksanakan,”katanya dalam acara yang juga dihadiri Ketua Wilayah I Imiki Cabang Medan Muhammad Fadli, Ketua IMIKI Cabang Sumut Habibi Wisudarma, PRESMA UISU, PEMA UISU,dan HMJ se-UISU UISU.

Senada dengan hal itu, Dekan FISIP UISU Dra Fauziah Dongoran, M,Ki juga mengajak seluruh mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi agar menghasilkan Program Kerja yang nyata dan konkrit dan berfek kepada kesinamngan organisasi. “Tidak perlu muluk-muluk, tapi benar-benar konkrit dan dapat dijalankan,”ucapnya.

Ketua Pantia Pelaksana Zulfan Kurnia yang juga Mahasiswa Ilmu Komunikasi UISU pada ksempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta rapat dan bantuan yang diberikan fakultas dan Universitas. Pihaknya berharap kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Sebelum acara rapat dimulai,mahasiswa memberikan bingkisan berupa plakat kepada DekanFisip UISU yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus dengan susunan pengurus Zulfan Kurniadi sebagai Ketua, Widya Angraini Siregar sebagai Ketua Advokasi IMIKI dan Rima Arialma Sekretaris Advokasi dengan masa bakti 2017-2018.