UISU Gelar Ta’aruf Mahasiswa Baru T. A 2014 – 2015

Medan (Warta UISU)-Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) akan menggelar Ta’aruf Mahasiswa Baru (TMB) TA 2014 pada 12 -13 September mendatang di kampus Jalan SM Raja Medan dibuka Rektor Dr Mhd Asaad, Msi.

Masa Ta’aruf ini akan memperkenalkan kepada mahasiswa baru tentang keberadaan UISU, baik sejarah maupun perkembangannya.

Seperti diketahui bahwa UISU didirikan pada tahun 1952  telah mengalami kejayaan hingga 1997 yang ditandai dengan tingginya minat masyarakat untuk kuliah di kampus UISU. Namun juga sempat mengalami konflik internal sehingga membuat UISU sedikit goyang.

Saat ini kondisi UISU benar-benar kondusif dan kembali mendapat kepercayaan serta menjadi pilihan bagi masyarakat Sumut, Riau dan Aceh untuk memperoleh pendidikan tinggi.

Informasi diperoleh Humas, Sabtu, melalaui pengumuman yang dikeluarkan Pembantu Rektor I Sofyan, SE, MSi bahwa  masa perkuliahan bagi mahasiswa baru  dimulai pada 15 September 2014 hingga 10 Januari 2015 di masing-masing fakultas, baik yang berada di kampus Jalan SM Raja Medan maupun  di kampus Jalan Karya Bakti Medan.